Ada kalanya internet kita lemot dikala bermain di warnet, kita sedang bermain game online tiba - tiba terjadi lag? Nah mungkin salah satu user dari warnet tersebut mendownload sehingga koneksi internet berdampak pada orang lain yang ada di warnet tersebut.
Nah saya sendiri pernah mengalami kejadian koneksi internet di warnet saya menjadi lola, ini dikarenakan user sedang buffering video. Karena saya sedang bermain DotA kalau ngelag sendiri pastilah permainan jadi kacau, akhirnya dengan ide cemerlang untuk memutuskan koneksi internet orang tersebut. Singkat cerita tuh orang sepertinya frustasi sekali karena saya memutuskan koneksi internet tersebut dan permainan DotA pun lancar yang diakhiri dengan kekalahan, wkwk. Nah akhirnya di blog ini saya ingin menyempatkan diri untuk memposting cara memutuskan koneksi internet orang lain di warnet. Jalankan Netcut nya. Setelah kalian menjalankan Booter nya kalian akan melihat tampilan lebih kurang begini ; https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjaSf8XOFmq-WEsuDMkW_RIFnBREPWYXUTkrYmMB9StapZ4FuiBwINUatyfqoZ9Q79eQ3G-Z_igDeqONXazPH3cRP6b3J_IXd0GrKPo1RcoI8oqSynw66kXiJdQqXtLRkF7s7A4rmme3l0/s400/2en2u0h.jpg http://adf.ly/85mux

0 comments " ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Harap komentar anda menggunakan bahasa yang sopan dan santun

mohon maaf kalau ada pesan anda yang tidak saya tampilkan.
mungkin komentar anda kurang berkenan di hati saya.