About Me

Ditulis oleh: -


Salam kenal, mungkin tidak banyak yang dapat saya deskripsikan siapa saya sebenarnya. hanya sepenggal informasi yang mungkin bisa saya sampaikan untuk memenuhi rasa penasaran anda terhadap siapa saya (hehehe, geer banget yaa)
Yup, saya bukan seorang programer ataupun desain web master, namun disini saya ingin mencoba sharing tentang ilmu web, programer dan beberapa tutorial lainnya yang saya dapatkan berdasarkan pengalaman saya di dunia komputer, web/ blog, ataupun dari temen-temen deket anda.

bagi yang ingin lebih mengenal dekat bisa ikuti saya di :
facebook saya, di like yaa 
Twitter saya, follow yaa
Wordpress saya, ikuti yaa

Sekian dulu yaa, semoga ilmu yang saya bagikan dapat bermanfaat bagi anda semua.

0 comments "About Me", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Harap komentar anda menggunakan bahasa yang sopan dan santun

mohon maaf kalau ada pesan anda yang tidak saya tampilkan.
mungkin komentar anda kurang berkenan di hati saya.