Meninggalnya UJE (Ustadz Jefri)



Kasat Lantas Polresto Jakarta Selatan, AKBP Hindarso mengatakan, dai muda Ustaz Jefry Al Buchori meninggal dunia pada pukul 01.00 WIB.
Dai muda yang akrab disapa Uje itu meninggal dalam kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Gedong Hijau, saat mengendarai sepeda motor Ninja Kawasaki E650 bernomor polisi B 3590 SGQ.

''Ya benar, korban meninggal pukul 01.00,'' kata Hindarso ketika dihubungi ROL, Jumat (26/4)

Hindarso mengatakan, Uje datang dari arah barat menuju timur. Sesampai di rumah No 17 kawasan Pondok Indah, korban menabrak pohon palem.
Dikatakan Hindarso, Uje sempat dibawa ke RS Pondok Indah, namun nyawanya tidak tertolong, ''Korban bawa motor besar,'' katanya.

Teka-teki tentang berpulangnya Ustad Jeffry Al Buchori atau akrab disapa Uje, kini terjawab sudah.
Pipik, istri dari Ustad gaul yang biasa disapa Uje itu, membenarkan hal tersebut.
“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un..telah berpulang ke rahmatullah ustadz JEFRY AL – BUCHORI pagi ini jam 02.30wib, almarhum terkena musibah kecelakaan. Semoga apa yang telah beliau perbuat di dunia ini mendapatkan berkah dari Allah S.W.T & beliau ditempatkan di surganya Allah S.W.T,” tulis istri Uje, Pipik Jumat (26/04).
Seperti diketahui sebelumnya, Ustad Arifin Ilham juga telah mengucapkan rasa belangsukawanya atas meninggalnya Ustad Jefri Al Buchori melalui akun facebook-nya.
Selain itu, Polda Metro Jaya juga membenarkan Ustad Jefry Al Buchori atau yang biasa disapa Uje meninggal dunia dalam kecelakaan motor di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari.
Pengendara motor Kawasaki E650 B 3590 SGQ telah menabrak pohon di Jl. Gedong Hijau 7 Pondok Indah dan korban meninggal dunia dan diketahui bernama Ustad Jefri Al Buchori.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan menerima kepergian beliau.. amiiiieeeeennn

3comments:

  1. beliu adalah inspirasi sy,stiap uje berkata sesuatu yg baik itu lah seolah-olah rongga pemuda yg penuh karisma.
    sy doakan semoga uje diterima disisi allah SWT.Semoga keluarga beliu diberi ketahanan jiwa yg tangguh.Uje tidak akan pergi kemana2
    kerena uje dipanggil allah sWT..
    selamat tinggal Uje smoga duduk disampingny.amainnnnn
    By.bagus mojokerto

    ReplyDelete
  2. amiiiennn.. terima kasih bang atas komentarnya.. semua berharap dan mendoakan semoga beliau dapat bersanding dengan ahli-ahli syurga disana.

    ReplyDelete
  3. sempet kaget melihat beritanya. semoga ustad uje diterima disisi-Nya

    ReplyDelete

Harap komentar anda menggunakan bahasa yang sopan dan santun

mohon maaf kalau ada pesan anda yang tidak saya tampilkan.
mungkin komentar anda kurang berkenan di hati saya.